News Update :

Transaksi Aman

Transaksi Aman
Klik gambar di atas untuk dapatkan produk kami di tokopedia
Home » , » Alat Pahat Ukir Kualitas 1 Paket 1

Alat Pahat Ukir Kualitas 1 Paket 1





Bahan : Baja Per Mobil
Isi : 20 Penguku, 10 Penyilat, 9 Kol/penyuru, 3 Coret . Total 43
Bonus : Palu (ganden), Kotak kayu dan batu asah halus
Berat : 5 Kg
Keterangan : Alat sudah diasah. Alat biasa disebut Pahat Empu Kacung

Harga : Rp 900.000,-

Alat pahat Empu Kacung, adalah hasil karya kebanggaan masyarakat Jepara. Tatah ini paling dicari dan dikagumi oleh ahli pengukir jepara yang profesional. Dalam masalah awet tajamnya alat pahat Empu Kacung tidak diragukan lagi karena dibuat dari baja per mobil. Alat pahat empu kacung yang asli bertuliskan pa'at, ini diambil dari nama pembuatnya yaitu Mas'at yang karena lidah orang jawa, biasa dipanggil Pa'at .


Lihat Video Untuk Penguku dan Penilat di bawah ini :


Lihat Video Untuk Kol dan Coretnya di bawah ini :




Lihat produk terkait :
Alat pahat ukir kualitas no.1
Alat pahat ukir kualitas no.2
Alat pahat ukir kualitas no.3

Share this article :

+ komentar + 2 komentar

29 Maret 2014 16.52

halo
Saya dari Meksiko
Saya ingin membeli alat pahat set
Saya ingin membuat patung kayu
bisa Anda ceritakan berapa banyak Anda akan dikenakan biaya saya untuk shiping ke:
nogalez arizona USA atau ke Hermosillo sonora mexico



Saya ingin alat yang sangat tajam, lebih baik satu set, saya ingin mengukir gitar listrik
jadi saya perlu detail pada mereka
kita dapat menggunakan paypal untuk membelinya?

  Saya menggunakan google traductor saya tidak mengerti, apakah Anda berbicara bahasa Inggris?

gretings Meksiko
sungguh-sungguh

fabian guerrero
fabianpintura@hotmail.com

16 Januari 2015 00.05

alamatnya mana pak bos?

Poskan Komentar

MAU NEGO ? MAU TANYA-TANYA ? HUBUNGI: 081228211718 / 087831700360 PIN BB: 54EF6F4D Whatsapp: 087831700360
 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger